7.6.10

Nota Rindu Ikhlas Cinta ALLAH...

Yaa Rabb...
Selama ku hidup, selama ku masih bernafas...
Disitulah rasa ikhas mengiringi setiap langkah`ku..
Aku tidak mempunyai daya apapun kecuali patuh akan gerak`Mu..
Dan jiwaku telah terpatri dlm relung cahaya`Mu yg tak pernah pudar..

Rabb..
Semua yg telah ada selalu diiringi dengan rasa Ikhlas..
Apa yg sudah menjadi takdir ku, semua sudah ada dlm ikhlas`ku..
Apa yg akan menjadi ketetapan`ku semua ada dlm cahaya ikhlas`Mu..
Semua itu berjalan dengan Ikhlas dalam metamorphose`ku..

Yaa Ilahii Rabbi..
Walaupun aku tak paham maksud`Mu..
Aku pun tak ingin bertanya-tanya kpd`Mu..
Walaupun aku tidak bisa memahami kondisi`ku saat ini..
Aku pun hanya bisa diam menikmati kehendak`Mu..
Walaupum itu menjadi baik bagi`ku..
Apupun harus berjalan dengan ikhlas tanpa beban dlm diri`ku..

Ilahhi`ku...
Semua sudah berjalan dalam ketetapan atas diri`ku..
Semua adalah baik apa yg KAU hadirkan dalam hidup`ku..
Dan demi masa bila masa berlalu tak perlu dlm kenang`ku..
Aku terus berjalan dengan Ikhas`Mu atas semua yang ada...

Rabb..
Aku berusaha memahami dan mengerti apa maksud dan tuju`Mu
Berusaha menetapkan ketetapan yg singgah dlm diri`ku..
Menikmati suguhan yg sebenarnya aku tak mengenal maksud suguhan`Mu..

Apapun jenis suguhan`Mu semuanya baik buat`ku..
Biarlah semua masa tertelan masa tak makna dalam hidup`ku..
Karena semua adalah persinggahan sementara`ku hidup..
Semua sesaat`ku berlalu dlm kehidupan masa ini...
Dan semua dalam masa ruang dan waktu yg menjadi ketetapan`Mu..

Aku terus berjalan dengan ikhlas`Mu..
Aku terus berlari tanpa melihat belakang`ku..
Dan aku terus berusaha memahami jalan qadar`ku..

Hanya karena`Nya ... aku hidup...
Dan hanya karena`Nya... aku mati..
Juga hanya karena`Nya.. aku ikhlas..

Rabb...
Jalan`ku adalah kehendak`Mu..
Jalan baik`ku juga ingin`Mu..
Semua ku tempuh dalam rotasi jiwa benang merah`Mu..
Tak wajib menoleh kebelakang krn belakang masa`ku tak guna tuk diartikan lagi..

Semua sudah dalam metafisika hitungan gerak`Mu..
Ikhlas`ku terus berjalan dengan Ikhlas`Mu..
Tak satu zahra`pun aku menolak kehendak`Mu..
Karena aku sudah dlm hitungan kehendak`Mu..
Ikhlas`ku berjalan dalam masa ruang dan waktu`Mu..
Amin..